Proses Vacuum Sofa Bed

Kemarin ada customer yang nanya begini,

#sofabedinoac segede itu mahal pasti ya ongkos kirim nya? ..”
“trus kirim nya pake apa mba? …
“ntar rusak ga dalam perjalanan? …

Iya sih, emang nih sofabed guede bingo alias gede banget.

Tapi tenang, karena busa-nya yang keren dan padat, jadi si sofabed ini bisa di-vacuum dan dikecilin sampe massa terkecil. Jadi ketika dikirim pakai ekspedisi, volume kubik jadi menyusut dan dihitung tidak besar.

Untuk pengirimannya sendiri kita menggunakan JNE cargo.

Untuk wilayah yg tidak terjangkau sama JNE maka kita pakai Pos Indonesia. Jika ada kebutuhan khusus atau urgent dan posisi ada di dalam kota Jakarta Tangerang, pengen diantar secepatnya maka kita bisa pakai Uber/Grab/Gocar.

Kenapa tidak pakai ekspedisi yang lain?
Setelah kita survey sana-sini, untuk harga dan lama waktu pengiriman, JNE dan POS lebih murah dan cepat ya. Jadi kita pilih ini. Karena pengiriman kita sudah menembus Sumatera dan Papua. Dan tidak semua ekspedisi ada di wilayah-wilayah tersebut.

Alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang complain reject atau kecewa sama produk kita.. Malah banyak yang repeat order ke kita. ^_^.v

So.. Kamu yang masih ragu, masih bingung, atau pengen nanya tapi malu. Hehehe…

Cusss deh langsung order, banyak pilihan ukuran sofa bed, kasur dan motif cover bisa pesen sesuai keinginan.

Buat yang mau tanya lebih lanjut bisa via WA, kita bisa kirimkan pilihan motif-motifnya lengkap dan menyesuaikan kesukaan masing-masing. Fast response WA di 0877-7717-2247.

Dibawah ini ada video proses vacuum Sofa Bed INOAC Erin sebelum di-packing dan dikirim ke ekspedisi.

Jadi bisa kebayang kan penjelasan di atas … 🙂

Note :

Pada Busa INOAC di samping kiri dan kanan terdapat cetakan (Sablon) INOAC dan tulisan PT INOAC Polytechno Indonesia disertai Kode Barcode.

Pastikan Garansi 10 tahun untuk kasur INOAC anda benar-benar ada, dengan meng-konfirmasi langsung pada pemilik toko/agen kasur tersebut. Kalo pesan ke kami maka jangan khawatir, kami selalu menyertakan garansi asli ini.
Jadi tenang dan aman kan. 🙂

kasur inoac 087777172247

Leave a comment